OSIS CUP 2017-2018

Pada tanggal 12 dan 14 Desember 2017, OSIS MPK SMP Negeri 1 Sedati menyelenggarakan kegiatan OSIS CUP yang pertama kalinya. kegiatan ini dilaksanakan setelah Penilaian Akhir Semester (PAS). Semester lalu, kegitan ini dinamakan classmeet. Meskipun begitu, keduanya tidak banyak berubah. OSIS CUP tahun ini dipimpin oleh Aqib Ramadhan Prawira selaku ketua OSIS periode 2017-2018.

OSIS CUP disambut sukacita oleh warga SPENSASED. Program ini mewajibkan setiap kelas untuk berpastisipasi dalam event basket yang sudah diadakan oleh OSIS MPK. Setiap kelas masing-masing memiliki 1 tim basket perempuan dan lelaki yang tiap-tiap tim beranggotakan 5 siswa dan siswi. Banner bertuliskan OSIS CUP 2017-2018 dipasang besar-besar di depan gedung putih SPENSASED. Tidak hanya event basket, namun yel-yel dari best suporter tiap kelas juga termasuk bagian perlombaan saat itu.

Ketika OSIS CUP berlangsung, OSIS MPK menjual konsumsi di area sekitar lapangan SPENSASED. OSIS CUP disusun sangat sederhana namun tidak mengurangi apresiasi para peminatnya. Keamanan pada event ini sangat ketat sehingga para siswa dan siswi SPENSASED tidak diperbolehkan keluar dari area lapangan kecuali dalam hal ikhwal. Panitia OSIS MPK yang bertugas sangat disiplin dan tegas. Hal ini patut dibanggakan.

Share