Sudah 72, Indonesia Tak Pernah Tua

Pada perayaan HUT RI ke- 72, OSIS MPK SMP Negeri 1 Sedati ikut menyambut dengan mengadakan beberapa kegiatan, kompetisi, dan membuka pensi untuk setiap kelas yang ingin menampilkan pertunjukkan. Kegiatan ini dilangsungkan selama 3 hari tepatnya pada tanggal 14-16 Agustus 2017. Para siswa mengikuti kegiatan ini sangat bersemangat, bahkan ada yang mempersiapkan diri dari jauh-jauh hari supaya bisa memenangkan setiap kompetisi dari OSIS MPK pada peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia pada tahun 2017.

Di hari pertama, perayaan dibuka dengan kegiatan jalan sehat. Uniknya jalan sehat saat itu terdapatnya maskot dari setiap kelas dan pembawaan yel-yel dari kelas masig-masing. Pada hari pertama ini, suasananya sangat meriah daripada hari setelahnya. Walaupun tidak semeriah hari pertama tetapi, hari kedua dan ketiga masih terasa mengasyikkan. OSIS MPK dari SMP Negeri kami menyewa drone untuk merekam segala aktivitas selama perayaan HUT RI ke-72 di sekolah kami berlangsung.

Puncak acara yaitu pada tanggal 17 Agustus 2017 Spensased mengadakan upacara untuk meperingati HUT RI. Upacara saat itu di mulai sekitar pukul 07.00, dan masih banyak siswa siswi spensased yang hadir untuk mengikutinya. Anggota dari paskibraka SMP Negeri 1 Sedati menjadi petugas upacara di hari itu, dan semakin meriah karena alunan lagu dari Spensased Suara Nada (sebutan grup paduan suara SMP Negeri 1 Sedati).

Share