Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda

              Tanggal 28 Oktober 2019, SMPN 1 Sedati  melaksanakan upacara untuk memperingati hari sumpah pemuda. pada hari ini siswa menggunakan baju adat, namun masih terdapat beberapa siswa yang menggunakan seragam putih. upacara tersebut dilakukan secara tertib.

 

Upacara ini dipimpin oleh ibu Retno Handayani. Ibu Retno juga menyampaikan pidato tentang sumpah pemuda dan pesan untuk para generasi bangsa agar memiliki rasa bertanggung jawab yang tinggi. Tidak lupa ibu Retno memberikan harapannya untuk siswa siswi SMPN 1 Sedati agar bisa lebih maju kedepannya.

Pada moment ini, memiliki kehangatan tersendiri ditambah lagi alunan suara yang diciptakan oleh tim paduan suara SMPN 1 Sedati ” SPENSASED Suara Nada “. upacara semakin khusyuk mengingat pemuda Indonesia yang memperjuangkan bangsa Indonesia.

 

Ini adalah deretan guru dan siswa berprestasi yang ada di SMPN 1 Sedati. yang pertama adalah Ibu Ninik Indayani S,Pd,MM,Pd. Ibu Ninik adalah pembina dari ekstra gamelan yang baru baru ini menang juara 1 tingkat Provinsi. Yang kedua ada bapak Wawan Roesananto,S.Pd. Pak Wawan adalah pembina dari tim Speed SMPN 1 Sedati yang memenangkan LT2. Yang ketiga ada bapak Zainul Abidin,S,Pd. Pak Zainul adalah guru seni budaya yang baru baru ini memenangkan juara Melukis. Yang terakhir ada perwakilan tim Paskibra yang telah memenangkan Juara 1 Madya di SMAN 16 Surabaya.

Share